ini gedung bank apa sih ???

Januari 30, 2009

pict-1

Koq sekilas terlihat seperti gedung Bank BNI yaaaaa…

tanya kenapa,,,,,,,

 

foto diambil di perempatan Harmoni

Iklan

13 Responses to “ini gedung bank apa sih ???”

  1. Chic Says:

    belum pernah liyat gedung ini 😆

  2. triyani Says:

    Kalo ga salah Bank Buana Indonesia apa yaa..

  3. Ina Says:

    maksud postingan ini apa? 😛
    wakkakakakaka….

  4. kilaubintang Says:

    pasti gedung bank tempat buang hajatnya om ade yak

  5. tan Says:

    gedung yg unik, pengaruh angle poto nih!

  6. -GoenRock- Says:

    Desainnya gedungnya unik ih 😆

  7. itikkecil Says:

    entahlah…
    *berlalu*

  8. yessymuchtar Says:

    emang bukan BNI? kan ada spanduknya di depan? *ngasal*

  9. edy Says:

    itu helm tazmania punya siapa? 😛

  10. dEEt Says:

    gak tau dt om..

    ntar dt ksh tau klo misal-a dt ada kerja di sana yah.. :mrgreen:

  11. almascatie Says:

    galaknya helm yang dipojok poto
    😆

  12. omiyan Says:

    heheheh soalnya tuh papan BNI nya pas banget depan gedung ntu hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: