Januari 23, 2009

terjawab sudah…
lega??? ada
Bahagia??? pasti
Sedih??? mm,,sedih tuh makanan apa sih 😆

Iklan

10 Responses to “…”

  1. edy Says:

    terbebas dari kebelet pup lagi?

  2. Payjo Says:

    Besok duel Hot Ramen ya!

  3. bayusmart Says:

    hy salam kenal . . .

    sedih itu makanan orang yang sudah sering ngerasain derita hidup

    visit http://bayusmart.wordpress.com

    dukung program “yoga visit 2009” hehehe

  4. harr51 Says:

    at least terjawab ya de

  5. mommo69 Says:

    sedih itu olahan dari pisang dan cokelat yg udah sedikit tengik… 😛
    abis itu di masak dalam api sedang.. trus di kasih kuah mayonaise…
    hehehehehee..

  6. Andi sakab Says:

    Om ade, Sastrawan kontemporer selalu membuat penasaran para pembacanya 🙂

  7. chic Says:

    sedih itu mungkin sejenis sama extra hot ramen yang lo makan kemaren De 😆

  8. Ade Says:

    -edy-
    errr,,,,,,

    -payjo-
    payah ah, sgitu doang kemampuannya jo

    -bayusmart-
    salam kenal juga

    -harr51-
    iya sob, yg penting terjawab 😀

    -mommo-
    haiyah, makanan mulu mo 😆

    -Andi Sakab-
    bah, sastra aja kagak ngarti oom

    -chic-
    haiyah,,, kalo sedih cuma kaya gitu mah,, gw nabah 10 mangkok lagi daaahhhhhh

  9. maskoko Says:

    Ehmm …lega apanya mas ade ?
    Sedih itu kalau hati kita tersentuh…

  10. -GoenRock- Says:

    Disiram woi disiraaaaam!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: