Belajar hidup sampai mati

Januari 20, 2009

“Belajar hidup sampai mati” ini adalah tagline dari sebuah blog kepunyaan cahyono. Namun ternyata sangat membekas dan berarti buat gw
Ini berkaitan dengan pelajaran hidup yg gw dapet dari seseorang yang baru aja gw kenal di pekanbaru.
Bagaimana dia bergulat dengan penyakit jantung bocornya, bagaimana dengan gigihnya dia berusaha bekerja seperti orang normal, walau tak dapat disembunyikan telapak tangannya yang terus menerus berkeringat dan wajahnya yang pucat pasi.
dari dia gw banyak belajar n gw juga jadi banyak bersyukur.
n somehow gw percaya pertemuan dan perbincangan kami bukanlah suatu kebetulan belaka.
Now i know, that God works in a mysterious way
pekanbaru,20012009

9 Responses to “Belajar hidup sampai mati”

  1. edy Says:

    sebenernya ada rencana untuk ganti tag itu jadi belajar hidup menyambut mati 😀

  2. edy Says:

    dan dengan begitu banyak peristiwa yg gw alamain akhir-akhir ini, gw juga makin percaya dan terkagum-kagum dengan GOD and all HIS mysterious ways

  3. itikkecil Says:

    i do believe God work in mysterious ways…

  4. kilaubintang Says:

    @edy
    pengalaman apa tuh om, di share dong

  5. ichan Says:

    salam buat beliau ya.. salut gue..

  6. Ade Says:

    -edy-
    haiyah,, tagnya dah okeh tuh 😆

    -edy lagi-
    amin,,,,

    -itikkecil-
    amin lagi,,,

    -kilaubintang-
    hush, jangan gosyip disini oom 😆

    -ichan-
    dah disampein salamnya 🙂

  7. Edi Psw Says:

    Jangan menyerah untuk hidup.

  8. harr51 Says:

    berani hidup, berani mati

    i do believe His way as well

  9. bayusmart Says:

    yupz, kapan-kapan surving ketempatq yaw . . .


Tinggalkan Balasan

