ini gedung bank apa sih ???

Januari 30, 2009

pict-1

Koq sekilas terlihat seperti gedung Bank BNI yaaaaa…

tanya kenapa,,,,,,,

 

foto diambil di perempatan Harmoni

Januari 23, 2009

terjawab sudah…
lega??? ada
Bahagia??? pasti
Sedih??? mm,,sedih tuh makanan apa sih 😆

Belajar hidup sampai mati

Januari 20, 2009

“Belajar hidup sampai mati” ini adalah tagline dari sebuah blog kepunyaan cahyono. Namun ternyata sangat membekas dan berarti buat gw
Ini berkaitan dengan pelajaran hidup yg gw dapet dari seseorang yang baru aja gw kenal di pekanbaru.
Bagaimana dia bergulat dengan penyakit jantung bocornya, bagaimana dengan gigihnya dia berusaha bekerja seperti orang normal, walau tak dapat disembunyikan telapak tangannya yang terus menerus berkeringat dan wajahnya yang pucat pasi.
dari dia gw banyak belajar n gw juga jadi banyak bersyukur.
n somehow gw percaya pertemuan dan perbincangan kami bukanlah suatu kebetulan belaka.
Now i know, that God works in a mysterious way
pekanbaru,20012009

sampai jumpa

Januari 14, 2009

at any what,,how & why,,
loosing a friend it’s not that easy
no matter what he has done……….

prikitiw,,,prikitiw

Januari 9, 2009

kayanya gw mulai gila neh 😛

start n go!!!!!!!!!!!

Januari 7, 2009

hihihihi
taun baru ini dashyat banget dahhhhhh
ada tanda2 target yang disusun tahun kemarin akan tercapai 🙂
tinggal banyak2 usaha dan berdoa neh
yang pasti sangat akan menyita waktu,tenaga,duid dan yg terutama esmosi.
Mudah2an smua bisa tercapai dan berjalan dengan lancar jaya :p
amin…