melangkah lagi

November 28, 2008

Dan lihatlah sekitarmu,,
hidupmu tak nampak lebih suram dari mereka kan?
yang kau sebut hitam pun tak lebih kelam dari mereka?
jadi mengapa tak kau syukuri semua risau yang ada
dan kembali lanjutkan hidupmu,,,

smangat ya oom 🙂

Sang penyelamat

November 24, 2008

Ini adalah sepenggal cerita yang tertinggal dari hajatan Indocomtech 2008, Kebetulan tempat kerja gw berpartisipasi didalamnya.
Anyway, bukan indocomtechnya yang seru, or kopdarnya disana yang mau gw ceritain.
Tetapi sebuah kejadian yang sampai saat ini masih terus ada dikepala gw. Kejadiannya tuh pada saat diparkiran motor, ketika gw mau pulang, ada seorang anak muda kira2 berumur 17 tahun yang sedang kebingungan. Ternyata dia kehilangan kunci motornya.
Setelah terlihat panik memeriksa baju, celana, jaket dan tasnya, dia berinisiatif bertanya kepada petugas parkir disana, ginikira2 percakapannya

Anak muda: Pak, liat kunci motor ga disini
Petugas parkir: kunci apa??motor apa?? (dengan nada agak tinggi)
Anak muda: kunci motor saya kayaknya ketinggalan (sambil menyebutkan motornya)
Petugas parkir: wah, repot tuh kalo ilang, udah dicari blum?
Anak muda: udah pak, tapi seinget saya tertinggal saat saya buka jok untuk mengunci helm
Petugas parkir: mana stnknya? coba saya liat
Anak muda: ini pak, emang ada nemu kunci ya pak
Petugas parkir: makanya jangan teledor, motor ga boleh lengah dikit, pasti ilang
Anak muda:iya pak, tadi ujan sih, jadi buru-buru
Petugas parkir: kamu punya duid berapa? untung saya yang nemuin, coba kalo orang lain, pasti udah ilang motor kamu neh (menyombongkan dirinya)
Anak muda:saya cuma ada 5000 pak tadi didalam dah beli printer (sambil ngasih liat dompet kosongnya)
Petugas parkir: wah, mana bisa kalo 5000 (koq gw mencium bau pemerasan yak)
Anak muda:bener pak, cuma tinggal sgini2nya
Petugas parkir: yawda deh, nih kuncinya, lain kali jangan lupa.ilang tuh motor nanti
Anak muda:makasih pak (sambil ngasih duid 5000nya)

tinggal gw yang denger n ngumpat dalam hati
koq tega banget yah, orang lagi kesusahan malah dimintain duid gitu
padahal ya sama2 orang susah juga. lagian bukan emang tugasnya petugas parkir untuk mengamankan kendaraan yang diparkiran. Koq malah dia berpikir dia sang penyelamat
bejad oh bejad,,,,,,

Don’t matter

November 17, 2008

Nobody wanna see us together
But it don’t matter no
Cause I got you babe
Nobody wanna see us together
But it don’t matter no
Cause I got you babe
Cause we gonna fight
Oh yes we gonna fight
Believe we gonna fight
Fight for our right to love yeah
Nobody wanna see us together
But it don’t matter no
Cause I got you babe

lagunya Akon, liriknya keren bgt, beatnya juga enak
maybe dulu gw tipe yang sperti itu juga 😀
gataw juga kalo sekarang
huehehehehehe

Hello world!

November 14, 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!